Monday, May 26, 2008

Memahami Makna sebuah cinta
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?Ketika kita menangis?Ketika kita membayangkan?Itu karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHATKetika kita menemukan seseorang yangkeunikannya SEJALAN dengan kitakita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yangdinamakan CINTACINTA yang AGUNG?Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnyaAdalah ketika dia tidak mampedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setiaAdalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyumsembari berkata “Aku turut berbahagia untukmu”Apabila cinta tidak berhasil BEBASKAN dirimuBiarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGIIngatlah bahwa kamu mungkin menemukan CINTA dan kehilangannyaTapi ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlumati bersamanyaOrang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang MELAINKANmereka yang tetap tegar ketika mereka jatuhEntah bagaimana dalam perjalanan kehidupan,kita belajar tentang diri kita sendiridan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya adapenyesalan HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat sendiriMENCINTAI ??BUKANLAH bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKANBUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTIBUKANLAH apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu RASAKANBUKANLAH bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu BERTAHANLebih berbahaya mencucurkan air matadalam hati dibandingkan menangis tersedu-seduAir mata yang keluar dapat dihapusSementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menangTapi ketika CINTA itu TULUS,meskipun kalah, kamu TETAP MENANGhanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorangLEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiriAkan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorangBUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,MELAINKAN karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagiaapabila kita melepaskannyaApabila kamu benar-benar mencintai seseorang,jangan lepaskan diaJangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mencintaiMELAINKAN BERJUANGLAH demi cintamuItulah CINTA SEJATIKadang kala orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu,dan kadang kala teman yang menangis bersamamu adalahCINTA YANG TIDAK KAMU SADARI KBERADAANNYACinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yang sesuai dengan kehendak kita karena bahasa cinta adalah bahasa yang abstrak,bahasa yang hanya akan bisa dimengerti oleh mereka yang peka dan mengenal apa itu cinta.

7 comments:

Nyemah Mulya said...

apasal blog ni dah berubah...napa ko kluarkan semua isi..tu kan penting?? ke blog ni dah kena hack??

jazrul said...
This comment has been removed by the author.
jazrul said...

jangan kata melayu baju melayu pun tak hilang

web design

fauzi said...

bajau kebaya pun tak hilang

co2 system

jazrul said...

bagi saya baju kurung
malaysia web design

jazrul said...

baju kurung macam mana
malaysia web design

abg said...

baju kurung pun tak tahu ke

Maternity Wear,Maternity Clothing,Maternity Dress,Online Maternity,Online Baby Products,One Stop Maternity